Anda disini » Home » Software Untuk Download Driver Komputer

Software Untuk Download Driver Komputer

By juliyan | Kamis, 26 April 2012

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :


Kalo liat infotainment,
sekarang ini lagi ramai-ramainya memberitakan perseteruan antara Yuni Shara dengan siapa itu saya lupa :) , soalnya kalo liat TV trus berita infotainment, cuma liat selewat aja dan yang kedenger setiap kali soal Yuni Shara :)
Waduh……. kok jadi ngomongin infotainment :)
Beberapa hari yang lalu saya beli notebook untuk adik saya, trus mungkin karena sering pasang-cabut flashdisk akhirnya kena virus. Pas saya beli, saya lupa nanyain drivernya. Alhasil ketika mau install ulang kelimpungan nyari driver-drivernya.
Untung saja virus yang menyerang komputer adik saya tersebut tidak begitu ganas sehingga saya masih bisa melakukan aktivitas di Komputer tersebut. Oleh karena ngga ada CD drivernya, maka saya harus memback-up dulu driver-driver tersebut.
Nah, buat teman-teman yang punya masalah yang sama (punya komputer tapi ngga ada CD drivernya), baik karena hilang atau emang ngga punya :) , ni ada tool yang sangat bermanfaat untuk membackup driver-driver komputer anda mulai dari driver sound sampai VGA, pokoknya semuanya deh.
Tool ini bernama driver max. Buat yang memerlukannya, silahkan download aja disini, gratis kok 

Klik untuk download


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

.

.

.

.

,
 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by juliyan25.blogspot.com | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com